23.3.17

Absensi Pegawai Online : Mudah, Murah dan Berdaya Guna


SIAP (Sistem Informasi Absensi Pegawai) Online adalah system aplikasi absensi pegawai (Aparatur Sipil Negara) yang berbasis website (web based) yang memang secara khusus diperuntukkan untuk menampung data kehadiran pegawai di lingkungan satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dan Pengadilan Agama se Jawa Timur.

SIAP (Sistem Informasi Absensi Pegawai) Online dibangun untuk membangun organisasi berkinerja tinggi melalui pengembangan system pengawasan disiplin aparatur Negara dengan berbasis teknologi informasi.
Teknologi informasi (TI) dipilih karena perkembangannya yang sangat pesat, tak terbatas jarak dan waktu. Hal ini sesuai dengan letak satuan kerja di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang berjarak sangat jauh dari Surabaya sehingga memudahkan dalam pengawasan kedisiplinan aparatur sipil negara. Menggunakan media mesin absensi digital dengan penyimpanan di cloud (online) sehingga memudahkan dalam hal penyimpanan, pengolahan dan kecepatan pelaporan untuk seluruh satuan kerja. 


0 komentar:

Posting Komentar