13.7.17

Penghargaan Terbaik 1 PTA SURABAYA Dari KPPN Surabaya II


Pengadilan Tinggi Agama Surabaya merupakan salah satu satuan kerja (SATKER) mitra KPPN Surabaya II yang memberikan pelayanan sejak tanggal 1 Juli 2005 tersebut. Setelah tahun lalu  mendapatkan Piagam Penghargaan atas prestasi yang Pelaksanaan Rekonsiliasi Menggunakan Aplikasi E-Rekon LK Tahun Anggaran 2016 sebagai satuan kerja Terbaik Peringkat II. Pada tahun ini PTA Surabaya kembali mendapatkan Piagam Penghargaan dari KPPN atas keberhasilannya sebagai satuan kerja Terbaik Peringkat I kategori pelaksanaan rekonsiliasi antara UAKPA dan KPPN selaku BUN yang akurat dan tepat waktu Periode Semester II tahun 2016 dan Semester I tahun 2017”.


Acara   yang diselenggarakan Rabu 12 Juli 2017 dan bertema “Bimtek Rekonsiliasi, Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester I Tahun 2017” bertempat di Aula KPPN yang beralamat di Jl.Dinoyo No. 111 Gedung Keuangan Negara Surabaya II Lantai 7 Surabaya. Pada sesi terakhirnya diselenggarakan penyerahan   piagam  penghargaan tersebut oleh Kepala KPPN Surabaya II kepada Satker PTA Surabaya yang diwakili oleh staf Keuangan&Pelaporan saudari Irma Amalia, S.E.




Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras satuan kerja untuk menjadi bagian dalam pelaksanaan rekonsiliasi yang baik, benar dan cepat. Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi rakan-rekan satuan kerja lain untuk dapat mencapai hal yang serupa. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya II sebagai salah satu KPPN Percontohan dalam memberikan pelayanan kepada para Stakeholder  telah menerapkan prinsip-prinsip service  excellent pada bisnis proses seperti one stop service, transparan, akuntabel cepat, menggunakan standar teknologi informasi dan bersih dari KKN serta layanan bebas biaya (zero cost). Selain penyerahan kepada satuan kerja terbaik dalam hal kinerja rekonsiliasi, pada acara tersebut juga dilaksanakan Post Test pada sesi terakhir acara. Dan kembali PTA Surabaya mendapatkan penghargaan atas nilai post test terbaik pertama yang diraih oleh staf Keuangan& Pelaporan saudari Ika Karlina,S.H.


Ucapan selamat sebagai apresiasi atas kinerja tersebut juga diberikan oleh Bapak Ketua dan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, beliau berpesan untuk tahun depan dapat dipertahankan kinerjanya serta ditingkatkan secara kualitas pelaporan.

1 komentar:

  1. You should see how my acquaintance Wesley Virgin's story launches in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

    THESE are the same tactics tons of famous people (especially those who "come out of nowhere") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know that you utilize only 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that thought has even occurred INSIDE OF YOUR own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around seven years back, while driving a non-registered, trash bucket of a car with a suspended license and in his bank account.

    "I'm so fed up with going through life paycheck to paycheck! When will I finally make it?"

    You took part in those types of thoughts, isn't it right?

    Your success story is going to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    BalasHapus